Larut dalam kesibukan

Tak terasa perjalanan karierku di salah satu bank terbesar di tanah air sudah mencapai 1 tahun 8 bulan. tidak terasa... aku pun sudah diangkat menjadi karyawan tetap. Semenjak pindah dari kantor cabang dibilangan Harmoni Jakarta Pusat, ke kantor cabang di kawasan pasar Tanah Abang karierku perlahan mulai membaik. Bosku yang baru Alhamdulillah baik padaku, beliau merekomendasikan aku menjadi Customer Service Administrasi (CSA), walaupun sebenarnya tugas ini agak berat dan biasa dilakukan oleh seseorang yg senior. Tapi Branch Managerku bilang itu hanya sementara. Karena untuk menggantikan posisi CSA lama yg sudah pensiun.

Awal-awal hariku sangat berat sekali semenjak ditinggal CSA yg lama. Karena job descriptionku yg begitu berat yaitu mengurus cabang. Menjadi secretaris pribadi Branch Manager, mengurus kebutuhan cabang, mengurus absen dan lembur pegawai. Banyak kendala yang aku alami, yaitu anak-anak buahku yg pemalas. Mereka tidak bisa diajak kerjasama. Aku sudah berusaha bekerja sebaik mungkin. Menjalankan tugasku menjadi GA "General Affair". Di kantorku CSA merangkap sebagai GA.  Tapi mereka tidak bisa diajak kerjasama. Mereka suka menghilang jika aku mau mintai tolong. Yaa... semoga saja mereka berubah dan aku dapat menghandle mereka.

Karena kesibukanku dg tugas yang baru ini,, aku menjadi tidak fokus dengan persiapan pernikahanku yg akan berlangsung kurang lebih 5 bulan lagi. belum ada persiapan apa2... Calon suamiku... maafkan aku... karena aku terlalu larut dalam kesibukan kantorku. Aku ingin sekali fokus, tapi aku sudah capek di tempat kerja. Tapi aku harus bisaaa... aku harus bisa membagi waktuku. demi kita... Love you ayank...

0 komentar: